Senin, 31 Januari 2011

love

Cinta tidak buta, itu hanya karena cinta bisa melihat apa saja yang terjadi 
Cinta adalah saat itu berlangsung selamanya ... 
Anda akan tahu arti sebenarnya dari cinta ketika Anda jatuh cinta. 
Jika air mata jatuh dari mata saya, saya setiap ingin kau bersamaku 
Saya akan memiliki genangan keinginan jatuh di kaki saya. 
Melalui angin aku mendengar suara Anda, dalam awan aku melihat nama Anda. 
Hidup hidup tanpa Anda hanya tidak sama 
Jika Anda mencintai seseorang lebih dari apa pun, 
Kemudian jarak hal-hal hanya untuk pikiran, bukan ke jantung. 
Jika saya punya bunga tunggal untuk setiap aku teringat padamu aku bisa berjalan selamanya di kebun saya. 
Ketika saya melihat Anda saya takut untuk berbicara dengan Anda ... 
ketika saya berbicara dengan Anda saya takut untuk terus Anda ... 
Ketika saya terus Anda saya takut untuk mencintai Anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar